Bhayangkari Polres Lamteng Santuni Kaum Dhuafa Dalam Acara HUT Polwan Ke 71

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) Ke 71 dan HUT HKGB Ke 67, Polwan dan Bhayangkari Polres Lampung Tengah (Lamteng) santuni kaum dhuafa di Kampung Adijaya dan Kelurahan Bandarjaya Barat Kecamatan Terbanggi Besar, serta Kampung Bumi Mas Kecamatan Seputih Agung, Kamis (29/08/2019).

Ketua Bhayangkari Lamteng, Ny. Risa Made Rasma mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polwan dan Bhayangkari Polres Lampung Tengah untuk berbagi kepada masyarakat, dan mempererat tali silahturahmi polisi dan masyarakat.

Menurutnya, kegiatan sosial tersebut merupakan momen yang sangat mengesan, karena bertepatan dengan HUT Polwan Ke 71 dan HUT HKGB Ke 67 Tahun 2019.

“Dalam kegiatan sosial ini kita memberikan santunan pada warga kurang mampu di Kampung Adijaya, Panti Asuhan Almarhamah Kelurahan Bandarjaya Barat, dan Kampung Bumi Mas. Saya kira ini kegiatan positif yang sangat bermanfaat bagi orang lain, dan harus terus ditingkatkan”, ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Lamteng AKBP. I Made Rasma berpesan kepada jajarannya, bahwa menyisihkan sebagian rezeki kepada sesama adalah salah satu bentuk amal untuk menambah pahala.

“Selain menambah pahala, bhakti sosial ini juga sebagai ajang silaturahmi Polwan dan Bhayangkari agar bisa lebih dekat dengan masyarakat dibawah”, ungkap Kapolres

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com.(retno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *