Ketua AWPI Berbincang dengan Wisatawan Mancanegara Sekaligus Mempromosikan Wisata Yang Ada Di Pesibar

Berita Umum, PESISIR BARAT, lamteng.com. — Pantai labuhan jukung krui kabupaten pesisir barat yang ada di Lampung ini sangatlah terkenal hingga ke mancanegara, karena memang ada banyak hal unik dan indah hingga menjadikan pantai ini sangatlah ramai dari pengunjung.

Baik pengunjung lokal maupun pengunjung internasional, kealamian dan pesona pantai krui kabupaten pesisir barat Lampung telah memikat wisatawan mancanegara (wisman) asal Atletico bilbao spayol.

Kedua wisman bernama Guillermo (29) dan ivan (31) ini pertama kali saya berlibur di krui ujar guillermo. sedangkan ivan sudah kedua kalinya berkunjung ke krui untuk berlibur bersama guillermo saya di ajak oleh ivan ke krui, karena tahun kemarin ivan berlibur ke krui, ujarnya

Guillermo merasa betah saat berwisata di krui, kabupaten pesisir barat. dia juga bercerita besok mau ke pulau pisang untuk diving.

Lanjut Guillermo, berharap agar di krui bukan hanya sekedar tempat berwisata surfing akan tetapi banyak tempat destinasi wisata lain seperti pegunungan,air terjun,wisata hutan.

Terakhir, Guillermo meminta supaya di krui jangan banyak sampah plastik khususnya pantai,harus di buat tempat pembuangan sampah.kalau bisa sampah plastik ada tempat daur ulangnya.

Selain menjaga kebersihan pantai bisa membuka peluang usaha khususnya untuk masyarakat yang ada di kabupaten pesisir barat. Tutupnya

Pada waktu yang sama ketua Asosiasi Wartawan profesional Indonesia (AWPI) Yazmi dona SH, berharap dari perbincangan semoga wisman yang ada di krui bisa melakukan wisata/berlibur kembali dan mengajak teman – teman dari negara luar sehingga kunjungan wisata tahun berikutnya bisa meningkat. Tutupnya

Berita Umum, PESISIR BARAT, lamteng.com. (Rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *