Karnafal Meriahkan HUT RI KE-74 Di Kecamatan Panca Jaya

Berita Umum, MESUJI, lamteng.com. — Hari Ulang Tahun Republik Indonesia, hari ini 74 tahun yang lalu, ikhtiar panjang bangsa indonesia untuk terbebas dari belenggu penjajahan usai pada tanggal 17 agustus 1945, yang menjadi kebanggaan masyarakat.

Untuk mengenang jasa-jasa pahlawan yang mempertaruhkan jiwa dan raga demi memeperjuangkan negara Republik Indonesia, hari ini kita rayakan dengan cara Upacara penaikan Bendera Merah Putih di seluru penjuru negara Indonesia. Seperti yang di lakukan di Kecamatan Panca Jaya ini.sabtu (17/08/19)

Walau di bawah terik mata hari yang sangat menyengat, tetapi tidak memudarkan antusias warga di kecamatan Panca Jaya demi mensukseskan dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia.

Beragam atraksi karnafal di hadirkan, dari suku dan budaya dari yang kecil sampai yang besar, dari yang resmi, sampai yang unik.

Menut Prasetyo yura basrianto SH.MM selaku camat panca jaya, kegiatan karnafal di adakan agar bisa menghibur msyarakat dan mengingatkan masyarakat bahwa Indonesia adalah negara yang besar dengan beragam kebudayaan dan etnis tetapi tetap satu yakni NKRI.

Di tempat yang sama, saat di tanya, masyarakat sangat terhibur dengan adanya pawai karnafal dan sangan bangga dengan kepemimpinan camat meski baru beberapa bulan menjabat, dan kami juga berharap di tahun depan akan lebih meriah lagi.

Berita Umum, MESUJI, lamteng.com.(Rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *