Memperingati (Harganas) Ribuan Masyarakat Pesisir Barat Antusias Mengikuti Jalan Sehat

Berita Umum, PESISIR BARAT, lamteng.com. — Ribuan masyarakat Pesisir Barat sangat antusias mengikuti jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas.)  yang berasal dari seluruh lapisan masyarakat yang berada di Kabupaten Pesisir Barat, jalan sehat tersebut mulai star dari depan Kantor Pemda sampai Lapangan Merdeka Labuhan Jukung. Selasa,(30/7/19).

Dalam kegiatan ini di hadiri Bupati Pesisir Barat Dr,Drs. Agus Istiqlal,S.H.,M.H yang di dampingi Wakil Bupati Erlina, S.P.,M.H. Ketua TP.PKK Hj. Septi Istiqlal, Kadis BKKBN Propinsi Lampung, serta seluruh jajaran Forkopimda dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah  (OPD) melepas ribuan peserta jalan sehat.

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal menyampaikan bahwa kegiatan jalan sehat ini bertujuan agar seluruh masyarakat dapat menjalin silaturrahmi antara satu dengan yang lainnya untuk mengikat rasa persatuan dalam rangka mensukseskan rangkaian acara Harganas pada tahun ini.

Selanjutnya Bupati menambahkan Selain itu jalan sehat juga bisa membuat tubuh kita makin bugar dan fresh dalam menghadapi kegiatan selanjutnya .

Dalam rangkaian jalan sehat ini, setiap peserta dibagikan kupon untuk pembagian dooprize.

Ada beberapa doorprize yang telah dipersiapkan oleh panitia diantaranya hadiah utama sepeda motor, dan hadiah lainnya seperti kulkas,tv dan lain-lain. Ujarnya Bupati sebelum melepas peserta jalan sehat.

Berita Umum, PESISIR BARAT, lamteng.com. (rls/red)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.