Kodim 0421/Lampung Selatan Peduli Membantu Masyarakat Bergotong Royong

Berita Umum, LAMPUNG SELATAN, lamteng.com. — Koramil 421-09/Tanjung Bintang/Pos Jati Agung.Danpos Jati Agung Pelda Lukman bersama 10 Anggota Pos Koramil Jati setempat Membangun dan memajukan Kabupaten Kalianda , Lampung, Jum,at (19/07/19).

Diketahui Prajurit TNI – AD dari Koramil setempat, Kodim 0421/Lampung Selatan. Peduli membantu masyarakat bergotong-royong membangun sarana prasarana infrastruktur badan jalan dilokasi Desa Margo Lestari, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan.

Danpos Jati Agung Pelda Lukman , beserta 10 Anggota Babinsa Wil Jati Agung dan Mitra Babinsa Wil Kec Jati Agung, Dan Kepala Desa (Kades) Margo Lestari, tampil memimpin gotong-royong masyarakat di Desa Margo Lestari,memperbaiki badan jalan berukuran panjang 270 M, Dan lebar 4 M,dimana lokasinya berada di Desa Margo Lestari, Kecamatan Jati Agung. Kabupaten Lampung Selatan.

Kegiatan yang melibat kan masyarakat dengan jumlah 60 orang,TNI – AD dari Pos Jati Agung beserta MITRA Babinsa merupakan wujud kepedulian bersama dan bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Kegiatangotong-royong tersebut dalam upaya membantu warga masyarakat dan Pemerintah Desa setempat dan bertujuan memupuk kembali semangat gotong-royong di lingkungan masyarakat Desa Margo Lestari dan aparatur Desa” ungkapnya.

Danpos Koramil 421-09/ Tanjung Bintang , Pelda Lukman menambahkan, Gotong-royong memperkaiki badan jalan Desa Margo Lestari memuju Tempat Pemakaman Umum ( TPU), Kedepan akan menjadi wahana mengakrabkan manunggalnya TNI dengan Rakyat, Disisi lain juga untuk sarana mengembang suburkan budaya gotong-royong warga pedesaan, Dalam kita membangun dan memajukan Desa demi upaya meningkatkan kesejahteraan warganya.

“Jalan yang sekarang menjadi kegiatan Kodim 0421/LS, Tersebut akan dipeping Blok sehingga akases menuju Pemakaman Umum akan di nikmati semua pihak.

Berita Umum, LAMPUNG SELATAN, lamteng.com.(Rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *