Polres Metro Berhasil Mengamankan Dua Pelaku Pengedar Narkoba

Berita Hukum, METRO, lamteng.com. -– Peredaran narkoba di Kota Metro Lampung semakin memperihatinkan. Bagaimana tidak, barang haram yang dapat menghancurkan generasi bangsa tersebut telah menyentuh semua kalangan. Berutung polisipun tak mau kalah dalam meringkus pengedar maupun pemakai barang haram tersebut.

Hal ini terbukti dari hasil team opsnal Satresnarkoba Polres Metro dipimpin Kasat Resnarkoba yang berhasil mengamankan 1 (satu) orang yang diduga menguasai, menyimpan, memiliki, dan mengedarkan Narkotika Jenis Sabu TKP di Jl. Dewi Sartika Kel. Banjarsari Kec. Metro Utara Kota Metro Lampung, Kamis (18/07).

Bedasarkan bukti laporan LP / 275 – A / VII /2019 / Polda Lampung/ Res Metro tanggal 18 Juli 2019.

Pelaku AR warga Banjarsari pekerjaan Wiraswasta, Alamat Rt/Rw 028/006 Kel. Banjarsari Kec. Metro Utara Kota Metro Lampung.Pelaku ditangkap usai Team Opsnal Satresnarkoba berdasarkan hasil penyelidikan.

Kemudian pelaku dilakukan penggeledahan pada badan, pakaian dan sekitarnya. Adapun barang bukti yang berhasil diamankan, 1 buah lipatan kertas koran yang didalamnya berisi 1 buah lipatan plastik klip bening ukuran kecil yang didalamnya berisi butiran kristal bening yang di duga narkotika jenis sabu 1 (satu) buah plastik klip bening ukuran sedang yang didalamnya berisi 1 (satu) buah plastik klip bening ukuran kecil yang didalamnya terdapat 2 (dua) buah lipatan plastik klip bening ukuran kecil yang didalamnya masing-masing berisi butiran kristal bening yang di duga narkotika jenis sabu. 1 (satu) unit handphone merk NOKIA warna abu-abu.

Saat ini pelaku AR serta barang bukti telah diamankan di Satnarkoba Polres Metro Lampung untuk penyidikan lebih lanjut.

Sebelumnya Jajaran Polres metro juga kembali berhasil mengamankan dua orang yang diduga menguasai, menyimpan, memiliki, dan mengedarkan Narkotika Jenis Sabu TKP di Jl. Jendral Sudirman halaman parkir masjid Taqwa Kel. Metro Kec. Metro Pusat Kota Metro Lampung, Rabu (17/07)

Penangkapan sesuai dengan bukti laporan LP / 272 – A / VII /2019 / Polda Lampung/ Res Metro tanggal 17 Juli 2019

Adapun tersangka yang berhasil diamankan, EP Putra (24) warga Sukajadi, Kel. Sukajadi Kec. Pucung Kab. Tanggamus, dan Syariful Umam Alqibni Bin Sakib Sulaiman, (25) warga Pekon Gumuk Mas Rt/Rw 008/003 Kel. Gumuk Mas Kec. Pagelaran Kab. Pringsewu.

Sesuai dengan petunjuk dan bukti dilapangan kronologis penangkapan yang dilakukan oleh Team Opsnal Satresnarkoba, serta hasil penyelidikan dan kemudian team opsnal melakukan penangkapan 2 (dua) tersangka di Jl. Jendral Sudirman halaman masjid Taqwa Kel.Metro Kec. Metro Pusat Kota Metro Lampung.

Selanjutnya dilakukan penggeledahan badan, pakaian dan sekitarnya dan ditemukan barang bukti berupa 1 bungkus kotak rokok didalamnya berisi 1 buah plastik klip bening ukuran kecil yang didalamnya berisi butiran kristal bening yang di duga narkotika jenis sabu, 1 (satu) buah gulungan kertas koran yang didalamnya berisi pipa kaca (pirex).

Barang bukti yang berhasil diamankan, 1 (satu) buah bungkus kotak rokok yang didalamnya berisi 1 (satu) buah plastik klip bening ukuran kecil yang didalamnya berisi butiran kristal bening yang di duga narkotika jenis sabu, 1 (satu) buah gulungan kertas koran yang didalamnya berisi pipa kaca (pirex), 2 (dua) unit handphone merk OPPO warna hitam dan OPPO warna hitam, 2 (dua) buah dompet warna hitam dan cokelat dan 1 (satu) unit R2 merk HONDA BEAT ICON warna putih-biru.

Berita Hukum, METRO, lamteng.com. (Rls/polres)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *