Koramil 421-04 Kalianda Memberikan Pembekalan Pada Siswa (MOS)

Berita Pendidikan, LAMPUNG SELATAN, lamteng.com. — Sertu Darwis dari Koramil 421-04/Kalianda, Babinsa Desa Batu Balak, Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan, memberikan pembekalan materi PBB untuk siswa dalam rangka Masa Orientasi Sekolah (MOS) di SMAN 1 dan SMP Muhamadiyah Rajabasa, di kecamatan Rajabasa, Kamis (18/7/19).

Babinsa Koramil 04/Kalianda Kodim 0421/LS., memberikan materi PBB dan Materi Bela negara kepada siswa SMP merupakan wujud dari ke perdulian dari Babinsa yang peduli terhadap generasi penerus bangsa yang akan datang.

Menurut Sertu Darwis, kegiatan ini merupakan pembekalan dasar siswa supaya bisa tertib dan rapi dalam berbaris maupun berjalan, serta mencintai NKRI sebagai wujud dari generasi penerus di masa yang akan datang .

“Tujuan ini Supaya siswa bisa mengenal pelajaran dasar cara baris berbaris yang benar serta memahami kecintaan kepada Negara dan Bangsa,” ujarnya.

Dihadapan para pelajar, Sertu Darwis, mengajak pelajar biasakan diri hidup disiplin, rapi dalam berjalan dan rapi dalam berpenampilan serta mempunyai mental dan karakter yang baik sebagai generasi penerus di masa depan yang akan datang serta bebas dari Bahaya Narkoba

Berita Pendidikan, LAMPUNG SELATAN, lamteng.com.(Rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *