PD IWO Lakukan Audensui Dengan DPRD TUBA

Berita Umum, TULANG BAWANG, lamteng.com. — Pengurus Daerah Ikatan wartawan online kabupaten Tulang Bawang (PD IWO TUBA) melakukan Audensi dengan DPRD setempat, Acara yang di buka dengan pemaparan Program IWO untuk Kabupaten Tulang Bawang.Rabu (17/07/2019).

Ade Setiawan selaku ketua menjelaskan “IWO disini ingin mengajak DPRD untuk bersenergitas membangun kabupaten Tulang Bawang, kami sadar dalam pembangunan di kabupaten kita tercinta peran Anggota DPRD sangatlah penting karena DPRD adalah kepanjangan tangan dari masyarakat, oleh karena itu kami ingin membantu dalam segi pemberitaan yang sifatnya membangun,”jelas nya.

Lebih lanjut pembangunan di Tulang Bawang harus di exspose melalui pemberitaan untuk menarik investor dan wisatawan, oleh karena itu Ikatan Wartawan Online Kabupaten Tulang Bawang siap membantu dan optimis bisa bersama DPRD memajukan kabupaten sai Bumi nengah nyappur.

Program sinergitas tersebut di sambut baik oleh Sopii SH. selaku Ketua DPRD kabupaten Tulang Bawang “terima kasih kepada Iwo yang telah berbuat baik dan ingin bersinergi dengan DPRD, karena untuk memajukan kabupaten kita tercinta adalah tanggung jawab kita berasama,”ucapnya

Acara tersebut di akhiri dengan pemberian Baju dari DPP IWO kepada Ketua DPRD kabupaten Tulang Bawang yang di serahkan secara simbolis oleh Ade Setiawan ketua IWO Tuba dan dilanjutkan acara makan bersama

Berita Umum, TULANG BAWANG, lamteng.com.(rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *