Sudin Kembali Dipercaya Pimpin DPD PDIP Lampung Periode 2019 – 2024

Berita Politik, BANDAR LAMPUNG, lamteng.com. -– Sudin kembali dipercaya memimpin DPD PDIP Lampung periode 2019 – 2024. Ini disepakati dalam Konferda dan Konfercab yang dihelat di Ballroom Novotel Hotel, Sabtu ((13/7/2019).

Selain Sudin, Mingrum Gumay juga masih dipercaya menjadi Sekretaris. Hanya untuk jabatan bendahara dipercayakan kepada Kostiana.

Kepengurusan pun langsung dibentuk.
Ada sejumlah perubahan nama-nama pengurus.

Wajah baru dalam pengurus DPD PDI Perjuangan Lampung antara lain, Lesty Putri Utami, Sutono, Cik Raden dan sejumlah nama lainnya.

Lesty menjadi pengurus DPD sebagai wakil sekretaris bidang eksternal.
Putri sulung mantan Bupati Lambar Mukhlis Basri ini, sebelumnya sebagai pengurus di DPC PDI Perjuangan Lamsel.

Sedangkan Mukhlis Basri yang menjadi caleg terpilih DPR RI tidak masuk lagi dalam struktur pengurus.

Untuk DPC, empat bupati ditunjuk menjadi Ketua DPC, yakni Winarti (Tulangbawang), Parosil Mabsus (Lampung Barat), Nanang Ermanto (Lampung Selatan), dan Loekman Djoyo (Lampung Tengah).

Lainnya, Pesawaran diketuai Nasir; Pringsewu Pal Gunadi; Pesisir Barat Piter; Lampung Utara Yose Rizal; Waykanan Danuri; Metro Ana Morinda.

Selanjutnya DPC Lampung Timur diketuai Johan; Mesuji Dedi Aprizal; Tulangbawang Barat Ponco; Bandar Lampung Wiyadi dan Tanggamus Burhanudin.

Sementara dalam sambutannya, Sudin menyampaikan tekadnya untuk mengusung kader internal di Pilkada 2020.

“Tolong permohonan saya disampaikan ke DPP agar 8 Pilkada nanti (usung) kader-kader kita sendiri. Lebih baik kita gotong royong kader kita maju pilkada,” katanya.

Berita Politik, BANDAR LAMPUNG, lamteng.com. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *