Nabilatus Sholihatul Faridah Bocah 4 Tahun Mengidap Penyakit Kanker Kulit

Berita Kesehatan, MESUJI, lamteng.com. — Sungguh Malang nasib yang dialami bocah bernama Nabilatus Solihatul Faridah (4). Warga Desa Agung Batin, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji ini mengidap penyakit diduga kanker kulit di wajahnya.

Gadis manis pasangan Muhammad Mubin (39) dan Siti Muslimah (33) ini pipinya tampak terkelupas, bahkan kulit pipinya terlihat bagian dagingnya ntah sudah tidak bisa dibayangkan rasa sakitnya lagi.

Penyakit yang dialami Nabila berawal pada Mei 2019. Awalnya Nabila hanya mengalami gatal-gatal biasa di wajahnya dan sudah dibawa ke rumah sakit di Tulangbawang.

“Namun lama kelamaan rasa gatal kian menjadi, hingga membuat wajah Nabila memerah. Bahkan terkelupas, dan saat ini dibawa ke RSUD Abdul Moeloek, Bandarlampung untuk mendapatkan perawatan,” ujar Sekretaris Desa Agung Batin Iwan Trisnanto, Jumat ( 12/7/2019 ).

Dia menambahkan, awal mulanya orang tua Nabila menganggap itu gatal biasa “Tapi kok lama-lama tambah gatal hingga membuat orang tua Nabila bingung. Sebab setelah menderita kelainan tersebut, Nabila selalu menangis, mungkin karena merasa kesakitan,” ujar Iwan.

Selain itu, orang tua Nabila diketahui berasal dari keluarga tidak mampu. Sang ayah tani juga buruh, sedangkan ibunya hanya ibu rumah tangga. Dirinya berharap uluran tangan para dermawan untuk bisa membantu biaya pengobatan Nabila.

“Semoga Nabila segera mendapatkan bantuan sehingga bisa mendapatkan perawatan kejakarta, #per tgl hari ini 12 juli 2019, masih di #RSUD Abdul Moeloek Bandar Lampung,” Harapnya

“Jika berkenan membantu meringankan beban keluarga besar bapak Muhammad Mubin dan putri tercintanya Nabilatus Sholikhatul Faridah, silahkan langsung ke rek bank BRI atas nama Siti Muslimah 5662-01-010997-53-5. Berita transfer peduli pasien Nabilatus Sholikhatul Faridah dan bukti transfer bisa WA ke 0822 8297 1143 (sekretaris desa agung batin) atau 085279871090 ( kepala desa agung batin),” ajaknya.

Semoga uluran tangan kita mendapatkan amal jariyah yang berlipat ganda dari Allah SWT.. Aamiin

Berita Kesehatan, MESUJI, lamteng.com. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *