Final Seru ..! Piala Menpora Seri Bandarlampung Catur Tunggal Versus Juara Bertahan Lampung Sakti

Berita Olahraga, LAMPUNG SELATAN, lamteng.com. — Semifinal Piala Menpora Seri Bandarlampung-Natar baru saja bergulir. Juara bertahan Lampung Sakti FC dan Catur Tunggal masih terlalu kuat bagi lawan-lawannya.

Semifinal pertama mempertemukan Waydadi FC melawan Lampung Sakti. Meski sempat memberikan perlawanan di 2×25 menit, Waydadi nampaknya harus terima kekalahan di babak adu pinalti dengan skor 2-3.

“Di 2×25 menit, Waydadi FC sempat memberikan perlawanan dan memaksa hasil imbang dengan skor 1-1, namun kalah di babak adu pinalti dengan skor 3-2 untuk keunggulan Lampung Sakti,” ujar Korda Bandarlampung, Syahyolan Februan, Jumat (12/7/2019) pagi.

Sementara di laga semifinal kedua, Catur Tunggal FC berhasil melibas Bintang Utara Pratama (BUP) dua gol tanpa balas yang dilesakkan oleh Dewo dan Genta.

“ Untuk Laga final antara Lampung Sakti melawan Catur Tunggal akan dihelat pukul 15.00 WIB di lapangan Serbajadi, Hajimena (arah Tabek Indah) dan akan dihadiri langsung Wakil Walikota Bandarlampung, Pak Yusuf Kohar,” ujar Yolan.

Berita Olahraga, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com.(rls/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *