Bupati Loekman Bersama Warga Kampung Fajar Mataram Gotong Royong Memperbaiki Akses Jalan Masuk Goa Maria

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. — Bersama masyarakat Kampung Fajar Mataram, Kecamatan Seputih Mataram, Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto bergotongroyong memperbaiki akses jalan masuk tempat Wisata Religi Gua Maria Fajar Mataram, Jum’at 12 Juli 2019.

Kedatangan orang nomor satu di Bumi Beguai Jejamo Wawai itu disambut antusias masyarakat yang ada di Kampung Fajar Mataram. Warga yang sejak pagi sudah bersiap dengan alat-alat untuk bergotongroyong, menyerukan yel-yel Bupati Gotong Royong dengan penuh semangat.


Dalam kesempatan itu, Bupati Loekman menjelaskan, untuk memperbaiki jalan yang rusak dengan anggaran pemerintah tentunya harus melalui proses yang panjang dan memakan waktu lama. Oleh karena itu, beliau mengajak seluruh warga untuk bergotongroyong memperbaiki jalan rusak di wilayah nya masing-masing.

“Ayo kita bersama-sama membangun Kabupaten Lampung Tengah dengan gotongroyong. Saya akan kirim material sabes secukupnya,” ujar Loekman.

Bupati berharap, agar tempat wisata religi Gua Maria dapat dijaga dan dilestarikan dengan baik. Sehingga kedepannya bisa terus berkembang sebagai destinasi wisata religi di Lamteng.


“Saya senang karena warga disini bersemangat melakukan gotongroyong memperbaiki akses jalan masuk tempat wisata religi Gua Maria. Karena dengan gotongroyong dapat menyelesaikan masalah- masalah apapun dengan cepat,” katanya.

Darti, salah satu warga di Kampung Fajar Mataram mengatakan kondisi jalan cukup parah apalagi bila musim penghujan tiba.

“Tapi kami sangat senang kedatangan pak Loekman untuk memperbaiki jalan disini dengan gotongroyong bersama masyarakat, ” ungkapnya.

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *