Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Dukung Penuh Pelaksanaan Liga Berjenjang U-16

Berita Olahraga, BANDAR LAMPUNG, lamteng.com.– Sungguh luar biasa, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mendukung penuh pelaksanaan Liga Berjenjang U16 Piala Menpora Memperebutkan Piala Gubernur Lampung, hal ini diungkapkan saat menerima audiensi panitia pelaksana liga berjenjang U16 pada Kamis, (11/7/2019) diruang kerjanya.

Dalam audiensi itu, Gubernur berharap liga dapat berjalan baik, lancar, dan transparan.

“Semoga semua kepanitiaan ini dapat selalu berkordinasi dengan baik antara para biro dan anggotanya untuk bekerja sama membangun tim secara kekeluargaan. Sebab apabila bagus satu bagus semuanya dan jelek satu jelek semuanya,” ujar Gubernur.

Gubernur menjelaskan Provinsi Lampung memiliki potensi yang mumpuni salah satunya di bidang sepak bola. Dengan menanamkan dan meningkatkan semangat diharapkan sepak bola Lampung dapat bangkit untuk kemajuan sepak bola Indonesia.

“Karena banyak sekali potensi yang dimiliki para pemain Lampung. Ke depan saya berharap kita dapat terus menanamkan serta meningkatkan semangat untuk menggapai prestasi yang lebih bagus lagi,” ujarnya.

“Saya ingin pelaksanaan liga berjenjang U16 berjalan sukses, aman dan nyaman, dan mengharumkan nama Provinsi Lampung, dan saya juga akan menginstrusikan kepada seluruh para bupati dan walikota untuk membantu persepakbolaan yang ada di Provinsi Lampung, seperti sarana dan prasarana lainnya, agar kedepannya bibit – bibit muda persepakbolaan Lampung bisa menjadi yang terbaik, ” ujarnya saat audiensi.

“Intinya kerja, dan kerja berikan yang terbaik untuk Provinsi Lampung, jangan banyak bicara tapi banyak kerja,” ungkapnya lagi.

Turut hadir perwakilan panitia pelaksana liga berjenjang U16 ketua pelaksana U16 Alisah Hendra, Korwil U16 Lampung Aris Iskandar Muda, Sekretaris Fajar Ramadhan, dan bendahara Fatimah Lia Sari serta perwakilan biro.

Sebelumnya Koordinator Wilayah Provinsi Lampung Aris Iskandar Muda, memaparkan maksud dan tujuan audiensi pelaksanaan liga berjenjang U-16 piala Menpora memperebutkan piala Gubernur Lampung, dengan adanya event pencarian bibit muda melalui Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora 2019 di Provinsi Lampung.

“Untuk tahun ini Liga berjenjang di Lampung diikuti 8 tim yang digelar Juli – Agustus 2019 di Stadion PKOR Sumpah Pemuda Wayhalim (Markas Perserui Badak Lampung), ” terang Aris.

Ketua Panitia Pelaksana Liga berjenjang U-16 Piala Menpora Provinsi Lampung Alisahendra, menjelaskan, ” Syukur Alhamdulillah ternyata bapak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, sesuai visi misinya begitu mendukung dan memberikan support kepada panitia pelaksana liga berjenjang U-16 piala Menpora
yang akan digelar pada 4 Agustus 2019 mendatang.

“Terimakasih pak Gubernur semoga semangat dan dukungannya menjadi motivasi bagi para peserta,official liga dan juga para panitianya, ” ungkap Hendra yang juga ketua LMPI Kota Bandarlampung ini.

Berita Olahraga, BANDAR LAMPUNG, lamteng.com.(rls/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *