Bupati Loekman Menyarahkan Bantuan Kartu BPJS Dan Sembako

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. — Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto menyerahkan bantuan Kartu BPJS dan pembagian sembako, serta memberikan penghargaan kepada petani berprestasi di Kampung Sido Binangun, Kecamatan Way Seputih, Selasa 9 Juli 2019.

Loekman berharap bantuan tersebut tidak dijadikan masyarakat sebagai tempat bermalas-malasan untuk mencari penghasilan.


“Bantuan program pemerintah ini jangan dijadikan alasan untuk malas mencari penghasilan. Ini hanya sebagai bentuk keperdulian pemerintah kepada masyarakat yang tidak mampu,” pesan Bupati.

Menurutnya, ia merasa sedih bila melihat masyarakat masih banyak yang menerima bantuan. Karena dalam hal ini pemerintah telah gagal dalam mengurangi angka kemiskinan di Lamteng. Untuk itu bupati meminta kepada masyarakat untuk terus melakukan aktifitas dan bekerjalah dengan sungguh-sungguh dalam mencari pengahasilan melalui usaha masing-masing.


“Saya harap melalui usaha yang kita jalani dengan penuh semangat, maka dengan sendirinya masyarakat yang semula menerima bantuan menjadi tidak menerima bantuan, karena telah memilki usaha yang ditekuni nya.” tandasnya.

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. (Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *