Kepala Lapas Gunung Sugih, Lantik Pejabat Baru: PASTIkan Layanan Integrasi Tanpa Pungli

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. — Tour of duty dan Tour of area adalah hal yang biasa bagi Aparatur Sipil Negara, tugas baru dan tempat baru hendaknya memberikan inovasi dan angin segar serta berkontribusi positif bagi organisasi agar pelayanan terhadap masyarakat dan warga binaan dapat terlaksana dengan baik tanpa pungli. Demikian disampaikan Kepala Lapas Gunung Sugih, Syarpani saat melantik Kasubsi Admisi dan Orientasi di Aula Saharjo Lapas Gunung Sugih, Selasa, 21/05.

Syarpani berharap layanan terhadap masyarakat dapat meningkat dengan kedatangan pejabat baru.

“Tugas baru dan tempat baru adalah hal biasa, namun yang membedakan adalah peran kita disaat mendapat amanah baru, jagalah kepercayaan dan tanggung jawab itu dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan jauhi pungli”, harap bapak tiga anak tersebut.

Sementara itu Pebri Sadam mengucapkan terima kasih karena telah dilantik dan berharap dapat diterima oleh lingkungan kerja yang baru serta siap berkontribusi mengerahkan kemampuan untuk kepentingan organisasi.

“Saya mohon ijin bergabung dilapas gunung sugih, mohon bimbingan kepada kepala lapas dan jajaran dan saya berjanji akan membantu program pimpinan untuk menciptakan layanan integrasi yang baik dan tanpa pungli”, ucap mantan kepala satuan pengamanan rutan sukadana tersebut.

Selanjutnya pejabat yang alih tugas ke Rutan Klas II B Depok Jawa Barat, Bungaran M Hotasi mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan arahan selama berada di lapas gunung sugih.

“Terima kasih pak kalapas atas bimbingnya selama ini, saya yakin pasti bisa berbuat lebih baik ditempat yang baru, seperti yang sering bapak sampaikan kepada saya”, tegasnya

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. (Rls)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.