PSMTI Mengadakan Bakti Sosial Diisi Dengan Donor Darah

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. — Paguyuban sosial marga Tionghoa Indonesia (PSMTI)Kab Lamteng mengadakan bakti sosial yang bertempat di sekretariat PSMTI Lamteng Jl Jendral Sudirman no 112 Bandarjayatimur pada Minggu 12 Mei 2019

Kegiatan bakti sosial diiisi dengan donor darah dan pemeriksaan kesehatan secara gratis yang diikuti anggota PSMTI Lampung Tengah dan warga sekitar.

Ketua PSMTI Lampung Tengah Vincent Kurniawan mengatakan nanti nya kegiatan bakti sosial akan diadakan secara rutin per 3 bulan demi terciptanya keperdulian diantara sesama anggota PSMTI dan juga warga sekitar yang membutuhkan.

Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto dalam sambutan nya mengapresiasi kegiatan ini dan beliau berharap nanti nya kegiatan semacam ini lebih sering dilakukan dan semakin mempererat rasa kerukunan dan perdamaian diantara warga masyarakat di Kabupaten Lampung Tengah.

Kadis sosial Zulfikar Iwan saat mendampingi Bupati,bahwa kita akan kerja sama dengan paguyuban PSMTI ini,kita punya data orang Orang yang perlu mebutuhkan tangan tangan dermawan, nantinya kegiatan Sosial seperti ini akan rutin di lakukan dan PSMTI menyambut baik gagasan kita ini .

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. (Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *