Pemkab Lamteng MoU Dengan Alumni Gajah Mada Propinsi Lampung

Berita Ekonomi, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. — Dalam rangka mengembangkan Wisata Sayuran di Kampung Liman Benawi, Kecamatan Trimurjo, Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah (Pemkab Lamteng) menjalin kerjasama dengan Keluarga Alumni Gajah Mada Provinsi Lampung.

Kerjasama ini tertuang dalam Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang dilaksanakan di rumah dinas Bupati Lamteng.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto didampingi Asisiten I Kususma Riyadi, Kepala Dinas Kominfo Lamteng Sarjito, Bagian Hukum dan Kepala Dinas Pariwisata Lamteng, Mardiana.

Dalam penyampaianya Ketua Keluarga Alumni Gajah Mada Provinsi Lampung, Dr. Soeradi Soejarwo Sp.S mengatakan, bahwa tujuan dari kerjasama ini untuk membantu Pemerintah Daerah Lamteng, dalam pengembangan pariwasta berbasis sayuran yang akan di kembangkan di Kampung Liman Benawi.

“Kami akan buat Liman Benawi menjadi desa wisata sayuran, dan juga tempat untuk wisatawan menikmati wisata sayur. Kita juga akan siapakan tempat berfoto selfi, sehingga desa wisata sayur ini semakin menarik untuk para pengunjung yang hadir,” ujarnya.


Sementara itu, Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto, menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan Keluarga Alumni Gajah Mada pada program tersebut. Dan ini harus di sambut dengan baik.

“Saya harap program ini tidak hanya di Kampung Liman Benawi saja, tapi banyak potensi di daerah lain juga yang bisa dikembangkan. Jika potensi-potensi yang ada di Bumi Beguai Jejamo Wawai ini dapat di kembangkan secara luas, maka mimpi besar Kabupaten Lamteng akan segera terwujud.” katanya.

Berita Ekonomi, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com.(Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *