Yos Devera , Jangan Tinggalkan Sholat Lima Waktu

Berita Pendidikan, LAMPUNG TENGAH,lamteng.com.— Ada satu pesan khusus kepada siswa kelas XII, yang disampaikan oleh Kepala SMKN 2 Terbanggibesar, Lampung Tengah (Lamteng), Yos Devera, S. Pd., MM., agar siswa tidak meninggalkan sholat lima waktu.

Satu dari enam pesan tersebut, disampaikan Yos Devera, pada acara pelepasan siswa-siswi kelas XII, yang telah mengakhiri masa belajarnya. Hadir disana Ketua Komite, Kapten Lek. Ishak Juwarsyah, S. Sos., para dewan guru, seluruh siswa kelas XII, dan orang tua siswa, berlangsung dihalaman sekolah setempat, Sabtu (27/4/2019).

“Bapak hanya berpesan, kalian harus disiplin, pantang menyerah, jujur, bisa bekerja sama, hargai orang yang lebih tua, dan sholat lima waktu jangan ditinggalkan. Kalau kalian laksanakan itu, maka kalian akan menemui kesuksesan,” pesan Yos Devera.

Jumlah siswa yang dilepas tersebut sebanyak 381 anak, namun tidak seluruhnya hadir pada acara pelepasan, karena ada beberapa diantaranya mengikuti tes di perusahaan, perguruan tinggi, dan ada yang sedang keperluan lainnya.

Ditambahkan Yos Devera, dirinya berharap seluruh siswa-siswi kelas XII tahun ajaran (TA) 2018/2019, yang telah selesai mengikuti beberapa tahapan ujian, semuanya dapat lulus dengan nilai terbaik. Dan ia juga berharap, agar siswanya melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi.

“Bapak berharap, kalian anak-anakku dapat lulus semua dengan nilai terbaik. Bapak juga ingin, kalian dapat melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Jadilah manusia yang berguna, berilmu dan berguna di masyarakat,” pungkas Yos Devera.

Berita Pendidikan, LAMPUNG TENGAH,lamteng.com.(Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *