Alfamart Dijalan Protokol Gunung Sugih Di Bobol Maling

Berita Hukum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. — Alfamart di Jalan Protokol Gunungsugih, Kampung Panggungan, Lampung Tengah (Lamteng), Rabu (24/4/2019) dini hari tadi dibobol Maling. Pencuri tersebut masuk ke dalam toko dengan cara merusak gembok folding gate depan.

Zais Akbari (26), karyawan Alfamart, mengatakan, pada saat ia datang sekitar pukul 06.30, ia menemukan berangkas toko sudah berada diteras depan.

“Pas saya datang berangkas itu sudah didepan toko dan pintu depan sudah terbuka,” terangnya pada awak media.

Menyadari tokonya kemasukan maling, Zais lantas melaporkan kepada koordinator toko wilayah Lamteng, yakni Sopian. Mereka berdua lalu masuk kedalam toko dan menemukan beberapa produk seperti rokok, susu dan kosmetik telah raib dan DVR CCTV tokopun ikut hilang.

“Tadi saya menemukan beberapa produk yang diambil dan DVR CCTV milik tokopun ikut hilang,” ungkap Sopian.

Sopian menjelaskan kerugian toko masih dihitung secara pasti, tapi perkiraan kerugian sementara sekitar Rp25juta.

“Sementara kerugian kita sekitar Rp25 juta dan untung berangkas tadi tidak ikut diambil mas, karna berisi uang Rp25 juta didalamnya,” bebernya.

Diketahui Alfamart ini sudah tiga kali kebobolan sejak tahun 2017. Terakhir terjadi pada bulan April 2018 lalu dan kasusnya mampu diungkap oleh Polres setempat.

Sampai saat ini, Polsek Gunung Sugih masih memintai keterangan dari karyawan toko dan saksi-saksi yang ada.

“Kami masih memintai keterangan dari karyawan toko dan beberapa saksi sekitar tkp (tempat kejadian perkara),” kata Brigpol Prima Debit, penyidik Polsek Gunung Sugih.

Berita Hukum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com.(Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *