Kapolres Lamteng Turun Langsung Mengatur Kemacetan Arus Lalulintas

Berita Hukum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. — Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Lampung Tengah, AKBP. I Made Rasma, S.IK, M.Si, turun langsung mengatur kemacetan arus lalu lintas di pintu Exit Tol Terbanggi Besar, Minggu 21 April 2019, sekira pukul 16.00 WIB.

Kapolres didampingi Kasat Lantas AKP. Fadhil, dan anggota jajaran lalu lintas, provos, serta dibantu personel PJR, mengurai kemacetan arus lalu lintas di pintu exit tol Terbanggi Besar.

Kapolres mengatakan, kemacetan yang terjadi tersebut akibat banyaknya kendaraan yang hendak masuk maupun keluar dari pintu tol Terbanggi Besar, karena mulai Jumat (19/04/2019) lalu, libur panjang.

“Sebagian besar anggota masih melaksanakan pengamanan Pemilu di tingkat PPK. Oleh karenanya, pada saat terjadi kemacetan lalu lintas, sebagian personel lalu lintas yang dekat dengan lokasi tersebut, langsung membantu melaksanakan pengaturan,” ujarnya, Senin 22 April 2019

Dilanjutkan mantan Kapolres Tanggamus ini, dengan koordinasi dan kesigapan anggotanya, sekitar pukul 18.00 Wib, kemacetan sudah dapat diurai, sehingga arus lalu lintas kembali normal.

“Saya perintahkan seluruh jajaran untuk selalu mengantisipasi dan menjaga exit tol di setiap hari libur, guna kelancaran arus lalu lintas,” tegasnya.

Berita Hukum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com.(Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *