KPU Lamteng Mengajak Masyarakat Untuk Mengunakan Hak Suaranya Pada 17 April 2019

Berita Politik, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. — Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lampung Tengah mengelar acara Pemilu Run 2019, dalam melaksanakan kegiatan Pemilu Run 2019 meyajikan rangkaian kegiatan seperti , Jalan Sehat, Sexy dance, stand up comedy, dan megiction(Sulap) di Lapangan Prosida Bandar Jaya Terbanggi Besar , Minggu (7/4/2019).

Bupati Lampung Tengah Loekman dalam sambutannya yang dibacakan oleh Staf Ahl Bupati Drs. Kusuma Riyadi, menyampaikan bahwa Penyelenggaran pemilu berdasarkan Undang – undang No 7 Tahun 2017, prosedur,mekanisme, aturan , pelanggran, dan larangan bahkan sangsi – sangsinya sudah diatur dalam UUD No 7 TH. 2017, untuk itu atas nama pemerintah Lampung Tengah memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada KPU Lampung Tengah sebagai penyelanggara, yang telah berupaya mensosialisasikan secara maksimal.

“Pesta demokrasi pertama serentak yakni pemilihan legislatif dan pemilihan presiden dan wakil Presiden, tentu saja ini merupakan ujian demokrasi untuk bangsa Indonesia, dan jika pesta demokrasi ini berhasil tentunya akan menjadi icon pesta demokrasi dunia”.

“Selanjutnya loekman mengingatkan dalam pemilihan ini banyak hal dibawah yang sifatnya negatif, yang paling dominan ada empat , yang pertama, berita Hoax (Bohong), yang dilontarkan oleh pihak –pihak yang tidak bertanggung jawab, yang kedua, pengerusakan atribut atau alat – alat peraga pemilu, yang ketiga menghembuskan isu – isu Shara dan yang keempat Mony politik, untuk itu KPU mengajak kita semua dalam pemilihan  agar tertib dan damai.

Ketua KPU Budi Hadiyunanto menambahkan dalam pelaksananan pemilihan umum mengajak masyarakat untuk memberikan hak suaranya pada 17 april 2019 mendatang dengan baik, tertib dan damai, berkat dukungan seluruh pimpinan daerah di tingkat Kabupaten, Kecamatan, dan Kampung, semoga masyarakat di Lampung tengah bisa memberikan hak pilihnya untuk bangsa indonesia.ungkapnya.

Dalam acara ini dihadiri oleh Bupati Lampung Tengah Loekman DjoyoSoemarto, Staf Ahli Bupati, Assiten II Yunizar, Asisten III Iman saputra, Kadis Pora Rahadian, Ketua KPU Budi Hadi  Yunanto ,Bawaslu dan Forkopimcam.

Berita Politik, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com.(Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *