Partai Gerindra Gelar Rapat Konsolidasi Pemenangan Pileg dan Pilpres 2019

Berita Politik, GUNUNG SUGIH,lamteng.com. — Calon anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah dari Partai Gerindra Zainudin SE MM MH, menggelar rapat konsolidasi pemenangan pileg dan pilres di kediamannya jum’at (5/4).

Hadir dalam rapat tersebut Ketua tim pemenangan Rasid dan Burhan beserta seluruh tim sukses yang ada di Kampung Buyut udik .

Zainudin sapaan akrab mengungkapkan, rapat konsolidasi tersebut diagendakan membahas konsolidasi Pemenangannya terkait pemenangan pemilu 2019 bagi partai Gerindra dan prabowo subianto.

“Ini penting karena dalam pileg dan pilpres ini harus ada perubahan bagi warga lamteng ,untuk itu saya meminta kepada rekan rekan tim untuk merapatkan barisan dan mensosialisasikan Saya pak prabowo sandi.

“Secara umum zainudin mengatakan pihaknya melihat bahwa kondisi partai Gerindra saat ini beragam, tidak sama antara satu daerah ke daerah lain. menurutnya ada daerah yang perlu bekerja keras untuk bisa mengejar ketertinggalannya”.

“Kami punya target yang perlu kami capai, best mark nya adalah hasil pemilu 2014 yang lalu. sebagai bandingan ketika kami mendapatkan 9 kursi di DPRD Lamteng” jelasnya.

“Harapan saya 2019 ini bisa kembali memenangkan paling tidak meraih angka yang sama dan syukur-syukur ini adalah ikhtiar dan kerja keras kita semua untuk mencapai hasil yang lebih tinggi lagi,” tambahnya.bebernya.

Berita Politik, GUNUNG SUGIH,lamteng.com.(Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *