Danramil 411-04 Gunung Sugih Menberikan Bantuan Paket Sembako

Berita Umum, LAMPUNG TENFGAH, lamteng.com. — Untuk partipasi dan peran aktif TNI dilingkungan masyarakat bertujuan untuk mempererat hubungan TNI bersama Rakyat dengan berbagai cara,  karena ini merupakan implementasi jati diri TNI sebagai tentara rakyat yang selalu berjuang untuk keamanan, sebagai tentara propesional yang selalu menunggal dengan rakyat.

Sebagai bentuk kepedulian TNI dengan rakyat, Danramil 411-04 Gunung Sugih Kapten Inf.Tubroni bersama anggotanya Serda Subani, melakukan kunjungan dan bersilaturahmi ke kediaman pak Mulyadi warga Dusun III Rt.08 Kampung Tulung Kakan Kecamatan Bumi Ratu Nuban, untuk melihat kondisi ibu Mursiti (Warakauri) istri alm. Koptu Abdul Manap. Sabtu,(30/3/2019).

Sememtara Mulyadi mengatakan, ” Bahwa Suami Ibu Mursiti masih teman sekantor Orang tua saya yang kebetulan anggota TNI , kurang lebuh 2 tahun ibu Mursiti kami rawat, yang saat ini kondisinya sudah tidak bisa berjalan dan sudah pikun juga dikarenakan faktor usia”, ujarnya.

Dalam kesempatan ini Danramil 411-04 Gunung Sugih Kapten Inf. Tubroni memberikan bantuan paket senbako yang diterima langsung oleh Mulyadi.” Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial TNI-AD, dilihat dari aspek kemanusiaan, kegiatan ini mengandung makna sebagai wujud kesetiakawanan sosial, rasa kebersamaan dan kepedulian terhadap warga masyarakat yang membutuhkan,” imbuhnya.

” Untuk itu diharapkan kepada semua pihak agar kegiatan ini dapat dijadikan moment untuk senantiasa melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan secara teratur dan berkelanjutan dalam rangka memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan bangsa, juga diharapkan kepada masyarakat untuk membuka hati, serta memberikan bantuannya, guna meningkatkan dan memberi dukungan moril, sekaligus meringankan beban bapak Mulyadi,” tegas Kapten Inf Tubroni.

Berita Umum, LAMPUNG TENFGAH, lamteng.com.(Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *