Wanita Lanjut Usia Sakit Struk Terlantar Di Pos Ronda

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. — Telah di temukan seorang wanita lanjut usia di pos ronda RT.04/02 Lingkungan 3 Kelurahan Bandar Jaya Timur Terbanggi Besar, Lampung Tengah dalam keadaan sakit struk. Selasa (5/3/2019).

Lurah Bandar Jaya Timur Taruna mengatakan bahwa dirinya mendapat laporan dari warga setempat bahwa ada seorang wanita terlantar di pos ronda dalam kondisi sakit struk.

“Setelah mendapat laporan dari warga saya langsung ke lokasi dan mengambil tindakan dan menghubungi Dinas Sosial, Camat Terbanggi Besar, dan dari pihak Puskesmas Bandar Jaya”, ujarnya

Selanjutnya pasien diperiksa oleh pihak Puskesmas dan dinyatakaan pasien sakit struk, maka pasien tersebut harus di rujuk kerumah sakit demang sepulau raya dan dibawa mengunakan mobil ambulance untuk mendapatkan perawatan lebih intensif.

Semetara Kepala Dinas Sosial Zulkifikar Irwan mengatakan Setelah pasien mendapatkan perawatan dan dinyatakan sembuh, maka dari pihak Dinas Sosial akan merehabilitasi ke yayasan Srikandi yang merupakan mitra Dinas Sosial. katanya.

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com.(Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *