Sangat Antusias Kerja Bakti Dikampung Sari Agung Buyut Udik Lampung Tengah 

Berita Umum,LAMPUNG TENGAH, lamteng.com.  — Kepala Kepolisian Resort Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si Didampingi Kasat Bimas AKP Ibnu Mas,ud dan Kepala Dusun IV mengambil apel kesiapan kerja bakti di Dusun Sari Agung Kampung Buyut Udik Kec Gunung Sugih Kab Lampung Tengah, Jum’at (01/03/2019 ) jam 07.00 WIB.
Apel kesiapan Kerja Bakti di hadiri oleh dari TNI ( Koramil Gunung Sugih ), Bhabinkantibmas Rayon B terdiri dari Polsek Padang Ratu, Gunung Sugih, Selagai Lingga, Kalirejo dan Polsek Bangun Rejo, Sat Pol PP Lampung Tengah, Satpam dan warga masyrakat Dusun IV Sari Agung Agung Kampung Buyut Udik Kec Gunung Sugih kab lampung Tengah berjumlah kurang lebih 160 Orang.
Kapolres mengajak masyarakat dan dari Dinas maupun TNI untuk kerja bakti atau gotong royong karena sangat bermanfaat disamping membersikan sepajang pinggir jalan Dusun IV Sari Agung juga membuat tempat pembuangan sampah di dekat kantor Dusun IV.
Disamping dilihat bersih kampungnya juga mencegah penyebaran penyakit karena sekarang musim penghujan jadi dibersikan secara bersama – sama akan ringan. Kapolres juga menghimbau kepada warga masyarakat  agar senantiasa menjaga pelaksaan Pemilu 2019 dapat berjalan aman damai dan sejuk.
Berita Umum,LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. (Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *