Seorang Kakek Mengakhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. — Seorang kakek warga dusun IV Kampung Mekar jaya Kecamatan Bangun Rejo, Lampung Tengah, mengakhiri hidupnya dengan cara gantung Diri di kediamannya, Selasa (26/02/19).

Terkait kejadian tersebut Iptu Syaidina Ali membenarkan bahwa telah terjadi gantung diri terhadap warganya.
“Ya benar atas nama Wirjak meninggal dengan cara gantung diri, ini keterangan dari keluarganya dan menurut keluarga tidak ada persoalan,”ungkap Iptu Syaidina Ali mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma S.IK. M.Si.
Iptu Syaidina Ali menjelaskan kronologi kejadian, seperti kegiatan biasa Korban setelah bangun tidur selanjutnya  melaksanakan sholat subuh sekitar pukul 07.00 Wib korban dibuat kopi oleh istrinya.
“Sekitar pukul 08.00 Wib istri Korban Pergi ke tempat anaknya untuk membantu kegiatan anaknya yaitu memandikan cucunya yang berjarak kurang lebih 100 Meter, dan sekira jam 09.30 Wib,”terangnya.
Lanjut Kapolsek, Istri korban kembali melalui pintu belakang, dan begitu kagetnya ketika melihat Korban telah gantung diri, dan istri korban berteriak sekencang – kencangnya minta Tolong akhirnya tetangga berdatangan.
Warga datang bersama anggota Bhabinkamtibmas Aiptu H Dodi R Taruna menurunkan Korban dilakukan pertolongan dengan dibawa ke Rumah bidan terdekat namun nyawanya tidak tertolong selanjutnya korban dikebumikan hari ini juga,”tutup Iptu Syaidina Ali.

 

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. (Asp)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *