Ketua BNK Lamteng Loekman : Hindari Dan Jauhi Narkoba

Berita Pendidikan, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. — Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosormarto sekaligus sebagai Ketua Badan Nakotika Kabupaten (BNK) Lampung Tengah  bersama Ketua Umum DPP Gerakan Nasional Anti Narkotika  (Granat), KRH. Henry Yosodiningrat. SH. MH.memberikan penyuluhan  Bahaya Penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di depan ribuan siswa SMK.N / SMA N  seKabupaten Lampung Tengah yang ditempatkan dihalaman SMKN 2  Terbnggi Besar, Jum’at (15/2)

Ketua Umum DPP Granat  Henry Yosodiningrat  mengatakan dengan adanya sosialisasi ini sebagai bentuk rasa tanggung  jawab terhahap bangsa ini dari akibat kehancuran peredaran gelap narkoba.

Untuk Peredaran, barang masuk, Penyalahgunaan, korban,  tidak ada  indikasi penurunan terhadap peredaran narkoba di indonesia, Upaya yang harus kita lakukan adalah politik hukumnya yang harus  keras seperti yang dilakukan oleh pemerintah Filipina, kata Henry.

Loekman sangat mengapresiasi  dengan kegiatan seperti ini, dan ia berharap  jangan sampai banyak anak – anak remaja kita terserang atau kecanduan narkoba, maka dengan berbagai upaya kita selalu  mensosialisasikan kepada masyarakat tentang bahayanya narkoba, ungkapnya.

Selanjutya ia mengatakan  “Sebagai generasi muda marikita bersama – sama hindari dan jauhi narkoba, karena tidak ada manfaatnya yang bisa kita ambil dari narkoba selain kehancuran  serta mneyurampkan masa depan kita sebagai anak bangsa.”.ujarnya.

Berita Pendidikan, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. (Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *