DPD Gerindra Lampung Siap Kawal Pemekaran Kampung Fajar Bulan

Berita Umum, LAMPUNGTENGAH, lamteng.com. —- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Lampung memberikan bantuan uang sebesar 25 juta rupiah untuk Renovasi Pembangunan Masjid Nurul Taqwa Dusun Karang Sari, Kampung Fajar Bulan, Kecamatan Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah, Rabu malam (06/02/2019), sekira pukul 20.00 WIB.
Secara simbolis bantuan tersebut diserahkan langsung Kader Partai Gerindra Lampung Fauzi, mewakili Ketua DPD Partai Gerindra Hi. Gunadi Ibrahim, dan didampingi Rahmad Hasan, Calon Anggota DPRD Lampung Tengah dari Partai Gerindra, Daerah Pemilihan (Dapil) 1.
Mewakili Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Hi. Gunadi Ibrahim, Fauzi menyampaikan permohonan maaf bahwa bapak Gunadi tidak bisa hadir ditengah-tengah kita karena sedang ada kegiatan Partai di Bandar Lampung. Namun Beliau menititip pesan kepada masyarakat Dusun Karang Sari, semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk masyarakat dalam merenovasi Pembangunan Masjid Nurul Taqwa.
“Alhamdulillah kita (Partai Gerindra) bisa menyisihkan sebagian rezeki untuk Renovasi Pembangunan Masjid Nurul Taqwa di Dusun Karang Sari. Semoga bantuan uang 25 juta ini bermanfaat. Kedepan kita juga akan galakkan lagi bantuan-bantuan tersebut untuk menunjang kebermanfaatan umat,” ujar Fauzi didampingi Rahmad Hasan Calon Anggota DPRD Lampung Tengah.
Sementara bantuan tersebut di terima langsung oleh Ustad Turut, selaku Ketua Panitia Pembangunan Renovasi Masjid Nurul Taqwa, didampingi Kiayi Hi. Mustaqim selaku Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat Abdul Razak dan Tito Sularno.
“Kami menyambut gembira bantuan yang diberikan Partai Gedindra Lampung untuk Renovasi Pembangunan Masjid. Kami bersyukur renovasi ini akan memberikan semangat syiar di wilayah Masjid. Harapannya tentu masyarakat akan lebih memakmurkan Masjid. Kami juga sangat berterima kasih atas bantuan ini. Semoga ukhuwah antar sesama umat semakin terjalin.” ungkap Ustad Turut.
Sementara dikesempatan tersebut, Tokoh Masarakat Dusun Karang Sari berharap kepada Partai Gerindra Lampung untuk mengawal masalah Pemekaran Kampung Fajar Bulan, Kecamatan Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah, yang sampai saat ini belum terealisasi.
“Kami harap Partai Gerindra bisa mengawal Pemekaran Dusun Karang Sari dan Sido Mulyo yang akan pisah dari Kampung Induk Fajar Bulan. Sebab masalah Pemekaran sudah bertahun-tahun tapi belum juga di gubris oleh pemerintah,” kata Abdul Razak salah satu Tokoh Masayarakat, mewakili masyarakat Dusun Karang Sari dan Sido Mulyo.
“Setelah Pilpres dan Pileg 2019, kita juga Tim Pemekaran Dusun Karang Sari dan Sido Mulyo akan menemui Bapak Hi. Gunadi Ibrahim Ketua DPD Partai Gerindra Lampung,” tambah Tito Sularno, Ketua Tim Pemekaran Kampung Fajar Bulan, yang juga Tokoh Masyarakat Karang Sari.
Harapan masyarakat yang disampaikan Tokoh masyarakat tersebut pun langsung ditanggapi oleh Rahmat Hasan Calon Anggota DPRD Lampung Tengah dari Partai Gerindra.
“Kami (Gerindra) siap memperjuangkan soal Pemekaran Kampung tersebut. Ini juga telah kita sampaikan kepada Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Bapak Hi. Gunadi Ibrahim, dan beliau menyatakan siap membantu.” ungkapnya.
Berita Umum, LAMPUNGTENGAH, lamteng.com. (Asp)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.