Satreskrim Lamteng Lakukan Penandatanganan Komitmen Integritas Penyidik

Berita Hukum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. —  Penandatanganan Komitmet Integritas Penyidik Reserse Kriminal Umum  yang dilaksanankan di halaman Gedung Satreskrim Lampung Tengah, yang di ikuti seluruh Kanit Reskrim dan personil Satuan Reskrim Polres Lampung Tengah.Selasa, (29/1).
Kasat Reskrim AKP Firmansyah SH MH mengatakan dalam penandatanganan dihadiri Seluruh Personel Satuan Reserse Kriminal Polres Lamteng  dengan tujuan Reserse Rasa baru, yang  meliputi dari 5 point terdiri dari menjunjung tinggi,harkat ,martabat, pribadi ,dan profesi serta insitusi Polri, bertindak profesional, objektif dan bertanggungjawab kepada hukum dan Tuhan Yang Maha Esa, agar  tidak melakukan penyimpangan.kata kasat
Selain itu juga Lanjut Kasat komitmen integritas ini  merupakan tindak lanjut perintah Kabareskrim Polri Komjen Pol Arif Sulistyanto, M.Si .
Dimana Kabareskrim moto baru yaitu “Reserse Rasa Baru” yang bertujuan memberikan reskrim rasa baru kepada masyarakat dalam penegakan hukum/penyidikan yang cepat – tepat – dan tuntas.
“Tujuannya penandatanganan komitmen integritas guna melaksanakan proses penyidikan secara profesional, cepet, terbuka dan transparan,” ujar AKP Firmansyah Yang Mewakili Kapolres Lampung tengah AKBP I Made Rasma Sik
Berita Hukum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com.(Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *