KPK Periksa 13 orang Pegawai Pemkab Mesuji

Beita Umum, LAMPUNG TENGAH. lamteng.com. —  Sebanyak 13 orang Pegawai Pemerintah Kabupaten Mesuji telah di periksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI di gedung Polres Lampung Tengah salah satunya kepala Dinas PUPR mesuji Najmul Fikri  di periksa sebagai saksi atas kasus dugaan suap, Pemeriksaan pada kamis (31/1) selesai pada pukul 18.15 wib.

Seorang penyidik KPK menyatakan pemeriksaan selesai. “Selesai hari ini. Nggak ada pemeriksaan lagi,” ucapnya saat keluar dari gedung Polres Lampung Tengah (Lamteng).

Penyidik KPK yang enggan disebutkan namanya itu juga tidak mau berkomentar apakah akan ada tersangka baru dalam kasus ini.

Begitu pula Kadis PUPR Mesuji Najmul Fikri. Najmul yang keluar dari pintu samping tidak berkomentar apapun terkait pemeriksaan yang telah dijalaninya.

Pemeriksaan terhadap Najmul Fikri sedikitnya dilakukan oleh 6 penyidik KPK RI. Selain melakukan pemeriksaan penyidik juga mengangkut berkas-berkas terkait yang diduga terkait suap Kabupaten Mesuji.

Penyidik KPK menggunakan empat mobil Kijang Innova warna hitam BE 1497 CJ, BE 1724 CQ, BE 1192 CN, dan BE 2159 FK.

Diketahui, pemeriksaan terhadap pejabat Pemkab Mesuji terkait operasi tangkap tangan (OTT) KPK RI. Dalam OTT KPK RI beberapa waktu lalu, Bupati Mesuji Khamami, adik Bupati Khamami Taufik Hidayat, Sekretaris Dinas PUPR Wawan Suhendra dan pengusaha Sibron Azis menjadi tersangka suap infrastruktur di Mesuji.

Beita Umum, LAMPUNG TENGAH. lamteng.com.(Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *