OTT Di Lampung KPK Amankan Sejumlah Pejabat Pemerintah Mesuji

Berita Hukum, MESUJI, lamteng.com. — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) beserta sejumlah Pejabat Pemerintah Kabupaten Mesuji yang terjerat operasi tangkap tangan (OTT) telah diberangkatkan ke Jakarta.
Salah satu sumber yang enggan disebutkan namanya mengaku ada enam orang yang diperiksa di Polres Mesuji. Yakni, MT, MA,LT, YH, KK, dan KM. Lalu, sampai pagi hari satu orang lagi bertambah, berinisial WW. Namun tidak semua yang dibawa KPK ke Jakarta. katanya.
“Yang dibawa oleh KPK hanya empat orang , yaitu LT, KK, KM, dan WW, yang tiga orang lagi tidak dibawa,” katanya.  Kamis (24/01/18).
Informasi, sebanyak 4 dari 6 orang yang terkena OTT diboyong menuju Markas Besar KPK, Jakarta setelah pemeriksaan di Mapolres Mesuji.
Mereka dibagi dua kloter. Kloter pertama, dua unit Toyota Avanza berwarna Silver berangkat pukul 07.12 WIB dengan pengawalan Mobil Satlantas Polres Mesuji
Untuk kloter kedua, dibawa dengan Toyota Avanza Silver, Suzuki Vitara warna abu-abu yang diduga milik Polda Lampung, dan Mitsubishi Pajero warna Abu-abu.
Berita Hukum, MESUJI, lamteng.com. (Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *