Ibu Dan Balita Terpental Dari Motor Setalah Di Jambret

Berita Hukum. LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. — Sungguh malang nasib Leni (33) dan anaknya AA (2,5)   warga Kampung Bumi Rahayu, Kecamatan Bumiratu Nuban korban Penjambretan sekitar pukul 12,30 wib   dijalan Lintas Sumatera, Lampung Tengah, tepatnya  di Kampung Panggungan, Kelurahan Gunungsugih Raya, Kecamatan Gunungsugih, Selasa (15/1).

Keduanya mengalami luka memar di wajah, kaki, dan kepala karena terjatuh dari motor di jalan raya. “Kejadiannya pukul 12.30 WIB. Saya dan anak hendak pulang dari rumah ibu di Kelurahan Bandarjaya Timur, Kecamatan Terbanggibesar,” kata Leni di RSUD Demang Sepulau  Raya.

Pelakunya, kata Leni, berjumlah dua orang mengendarai motor Honda Revo hitam tanpa pelat. “Bawa motor Revo dua orang. Saya dipepet dari kiri. Tas saya ditarik dan ditendang hingga jatuh. Anak saya mental ke belakang ketimpa motor. Pelaku langsung kabur membawa tas ke arah Bandarlampung,” ujarnya.

Leni melanjutkan, dirinya sempat minta tolong dengan orang yang lewat untuk mengejar. “Sempat minta tolong orang lewat agar dikejar. Tapi nggak ada yang berani dan bantu mengejar,” ujarnya.

Dalam tas, kata, Leni, ada STNK motor Honda BeAT, buku tabungan, KK, KTP suami-istri, dan uang. “Isinya STNK, KTP, buku tabungan, KK, dan uang Rp30.000,” ungkapnya.

Terkait kejadian ini, Kasatreskrim Polres Lamteng AKP Firmansyah menyatakan pihaknya sudah ke TKP. “Kita sudah ke TKP dan meminta keterangan korban. Mudah-mudahan pelakunya segera tertangkap,” tegasnya.

Berita Hukum. LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. (Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *