Bunda Paud Elya Lusiana Loekman Berikan Hiburan Dengan Mendongeng

Berita Umum, LAMPUMG SELATAN, lamteng.com. — Bunda Paud Lampung Tengah Elya Lusiana Loekman Kunjungi anak anak Korban Tsunami di Way Mulai Rajabasa Lampung Selatan,Sabtu (5/1)

Kedatangan kita bersama Guru Guru Paud untuk memulihkan psikologis pengungsi yang Terkena Tsunami, terutama anak-anak kita berikan Hiburan dengan Mendongeng yang dilakukan Guru Paud Lampung Tengah.
Adapun Tujuannya untuk mengurangi trauma anak-anak setelah mereka ditimpa musibah Tsunami beberapa Waktu Lalu.

di situasi kayak begini, kondisi psikologis anak-anak pasti terganggu. Karena adanya Tsunami membuat anak-anak tidak bisa belajar dan tidak bisa bermain seperti biasanya.ujarnya.

“Oleh karena itu, kami coba membantu memulihkan mental mereka. Kami coba menghibur dan memunculkan keceriaan mereka agar Bisa Kembali Normal”,Kata Elya Lusiana Loekman.

Ibu Nila Pengawas TK Lampung Tengah, dengan Mendongeng kegiatan bercerita ini dapat mendidik dan mudah diterima oleh para korban. Di saat yang bersamaan dapat menghibur juga sebagai alat bermain yang mampu membangun impian anak-anak korban Tsunami

keceriaan dan imajinasi yang hadir dari dongeng menjanjikan semangat baru untuk bersama-sama membangun karakter generasi muda yang cinta damai dan anti kekerasan.

“Dengan dongeng, anak-anak dapat diajak menengok masa lalu pungkasnya.
Selain itu Bunda paud juga membawa peralatan sekolah untuk anak anak.

Berita Umum, LAMPUMG SELATAN, lamteng.com. (Asp)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.