Sebanyak 39 Peserta Ikuti Lomba Of Road Pepadun5

Berita Olahraga, LAMPUNG TENGAH.lamteng.com. — Sebanyak 39 peserta yang mengikuti ajang uji nyali of road Pepadun 5, Event Pepadun Offroad ini dilaksanakan selama dua hari Sabtu dan Minggu, rencananya besok Bupati Loekman Djoyosoemarto yang akan menutup acara Of road ini.dikatakan Kadsi Pora Rahadian Sabtu, (24/11).

Kadis Pora Rahadian mengatakan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah mengelar Of road ini telah menjadi agenda tahunan di Lampung Tengah, dan ini sudah yang kelima kalinya of road di gelar.

Uji nyali ini menawarkan tantangan tersendiri bagi yang suka olahraga pemacu andrenalin seperti offroad dan trail. Dan insya allah Lampung Tengah menjadi surga bagi pencinta offroad dan trail. katanya.

“Sebelumnya kami juga telah menyelenggarakan Pepadun of road yang diikuti peserta se Lampung, alhamdulillah animo masyarakat terus meningkat setiap tahunnya, dan saya berharap kedepan mudah – mudahan Lampung Tengah bisa menjadi destinasi wisata offroad di Lampung,” ungkapnya.

Sedangkan rutenya di perkebunan sawit kampung Adi jaya dekat lintas barat, hadiah yang disiapkan bermacam macam sedangkan hadiah utama mobil .

Berita Olahraga, LAMPUNG TENGAH.lamteng.com.(Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *