Masih Ada 27.000 Sertifikat Tanah yang Akan Di Terbitkan.

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com, —Penyerahan sertifikat tanah dari 30.000 itu baru 1300 yang dibagikan kepada masyarakat Lampung Tengah, masih ada 27.000 sertifikat tanah yang akan di terbitkan, dan mudah mudahan Pak Presiden Jokowi nanti antara Bulan Januari atau Pebruari 2019 kalau ada kesempatan bisa hadir lagi disini, nanti kita akan membagikan 20.000 lebih sertifikat yang ada di Lampung Tengah. diKatakan Bupati Loekman saat ditemui wartawan lamteng.com. Jum’at (23/11).

“Mudah – mudahan Pak Presiden Joko Widodo nanti antara Bulan Januari atau Pebruari kalau ada kesempatan bisa hadir lagi disini, nanti kita akan membagikan 20.000 lebih sertifikat tanah yang ada di Lampung Tengah”. katanya.

Selanjutnya ia juga mengatakan Saya tadi sudah mengusulkan kepada pak Jokowi untuk pembangunan jalan lingkar barat. dan tadi sudah dicatat oleh kementrian PUPR, mudah-mudahan bisa terlaksana, kita berdoa sajalah.ujarnya.

” Ya saya tadi sudah mengusulkan kepada pak Presiden Jokowi untuk membangun jalan lingkar barat dan tadi sudah dicatat oleh Menteri PUPR, mudah – mudahan bisa terlaksana kita berdo’a sajalah”.katanya.

Belakangan ini sudah 4 Bupati yang mengusulkan pembangunan sampai saat ini belum selesai PR nya.Insya allah kalau dalam era kepemimpinan saya ini bisa berhasil ini suatu prestasi yang luar biasa berkat doa kita semua.ungkapnya.

Dalam kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ke Lampung Tengah pada hari ini mendapatkan sambutan yang luar biasa dari seluruh elemen Masyarakat Lampung Khususnya Lampung Tengah. kata Loekman.

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com, (Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *