Camat Seputih Agung Berikan Bantuan Beras Pada Janda Dan Lansia

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. — Program bantuan beras untuk janda-janda lanjut usia (lansia) dan tidak mampu di Kecamatan Seputih Agung terus dilakukan.

Camat Seputih Agung Chandra Sukma mengatakan, program dari Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto tersebut memberikan bantuan beras 5 kilogram per satu orang janda. Dan hari ini, giliran didistribusikan ke Kampung Endang Rejo.

Chandra menjelaskan, bantuan beras ini diberikan setiap satu bulan sekali. Untuk Kecamatan Seputih Agung tercatat ada 100 orang janda yang menerimanya. “Total kita ada sepuluh kampung. Satu kampung yang terdata berjumalah sepuluh orang, jadi total ada seratus orang janda yang nemerima di Kecamatan Seputih Agung,” jelas Chandra, Selasa (13/11).

Dengan bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban dan bermanfaat bagi para janda lansia. “Semoga bantuan ini dapat meringankan beban ibu serta bermanfaat bagi ibu dan keluarga di rumah. Bapak bupati Loekman Djoyosoemarto juga menitipkan salam, jaga kesehatan selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan kepada kita semua,” tambahnya.

Kedepan sambung Chandra, ia berharap program ini dapat terus berjalan dengan baik.”Harapannya semoga program ini terus berjalan dan kedepannya bisa lebih ditingkatkan lagi bantuannya, baik dari jumlah penerima dan jumlah bantuannya,” kata Chandra.

Sementara Mbah Daliyem (82) salah satu janda yang menerima bantuan, merasa sangat terbantu dengan adanya program tersebut.”Saya doakan supaya pak bupati (Loekman) selalu diberikesehatan, kemudahan, dan kelancaran,” kata Daliyem

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. (Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *