Bupati Loekman Berharap Pemuda Muhammadiyah Lamteng Mampu Menjadi Alat Pemersatu Bangsa

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. — Sebagai sebuah organisasi masyarakat terbesar di Indonesia, Muhammadiyah memiliki peran yang sangat strategis dalam membantu pembangunan dan kemajuan bangsa, terlebih lagi masih banyaknya persoalan yang dihadapi bangsa Indonesia saat ini.

Demikian disampaikan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) , Hi. Helmi saat memberi sambutan pada acara Tablik Akbar dalam rangka Milad Muhammadiyah ke 106, di Halaman Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pemuda Muhammadiyah, di Kelurahan Bandar Jaya Barat, Sabtu 10 November 2018.

“Saya juga atas nama Pemuda Muhammadiyah mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Lamteng Hi. Loekman Djoyosoemarto, yang telah begitu perhatian kepada Organisasi Muhammadiyah, salah-satunya dengan memberi bantuan matrial semen dalam penyelesaian Gedung Dakwah Muhammadiyah beberapa waktu lalu,” ungkap Helmi.

Sementara dikesempatan yang sama, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM), Krisna sangat mengapresiasi kepada Pemuda Muhammadiyah Lamteng yang telah menggelar kegiatan Tablik Akbar tersebut.

Menurutnya, acara tersebut akan mempererat tali silaurahmi dan menambah keakraban antara Pemerintah dan Keluarga Besar Muhammadiyah di Kabupaten Lampung Tengah.

Oleh karena itu, Krisna meminta Pemuda Muhammadiyah Lampung Tengah harus mampu memberikan kontribusi besar bagi Kabupaten yang berjuluk Bumi Beguai Jejamo Wawai ini kedepannya.

“Mewakil Bupati Loekman Djoyosoemarto saya berharap, Pemuda Muhammadiyah Lamteng mampu menjadi alat pemersatu bangsa, karena perannya sangat besar dalam hal pendidikan.” harap Krisna dalam sambutannya.

Pantauan media dilokasi, acara Milad Muhammadiyah ke-106 dihadiri langsung oleh Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Dr. Danil Anzar Simanjuntak, Kepala Dinas Kominfo Lamteng Drs. Hi. Sarjito, Kabag Kesra Sunardi, Camat Terbanggi Besar Fathul Aripin, dan perwakilan dari berbagai organisasi.

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. (Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *