Wartono Bersama Warga Kampung Sri Katon Melakukan Gotong Royong

Berita Umum, SEPUTUH SURABAYA, lamteng.com. — Salah satu calon Kepala Kampung Nomor urut 2 yakni Wartono bersama tim pemenangan melakukan gotong royong bersama warga membersihkan lapangan Kampung setempat,Sabtu (3/11).

“Sebelum Pemilihan Kampung Sri Katon Kecamatan Seputih Surabayan Lampung Tengah yang akan dilaksnakan pada tanggal 5 Nopember mendatang saya bersama warga dan tim pemenangan melakukan gotong royong sebagai bentuk kepedulian terhadap lapangan milik Kampung yang tidak terawat”. ujar Wartono Calon Kepala Kampung Sri Katon.

Mantan Kepala Kampung Sri Katon Priode 2006-2010 Wartono mengatakan ” Kembalinya saya Maju dalam pemilihan Kepala Kampung wujud keprihatinan”. Kedepan saya berharap jika terpilih sebagai kepala kampung dapat menjadi pemimpin yang amanah dan bekerja dengan loyalitas terhadap warga dalam memberikan pelyanan sehingga kedepan pembangunan kampung Sri Katon dapat semakin baik. pungkasnya.

“Mudah-mudahan kedepan apa yang menjadi hajat bersama dapat berjalan dengan lancar. Tim dapat bekerja dengan bagus, tidak anarkis dan tidak menjatuhkan lawan sehingga dalam proses pemilihan kepala kampung nanti berjalan lancar serta kondusif,”ujarnya.

Berita Umum SEPUTIH SURABAYA, lamteng.com. (Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *