Bupati Loekman Gotong Royong Bersama Warga Memperbaiki Jembatan Di Yukum Jaya

Berita Ekonomi LAMPUNG TENGAH, lamteng.com —- Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto,bersama masyarakat  Lingkungan I Yukum Jaya Kecamatan Terbanggi Besar Lampung Tengah melakukan giat Gotong Royong membangun jembatan di yukum jaya, Jum’at (2/11)
Kegiatan ini merupakan agenda rutin melakukan giat gotong royong.
Kali ini di yukum jaya, memperbaiki jembatan yang rusak akibat ambrol di lewati kendaraan truk, dikerjakan bersama Masyarakat dan Bupati Loekman Djoyosoemarto dengan swadaya masyarakat akhirnya selesai dikerjakan.
  
Inilah mengapa saya selalu mengiatkan gotong royong bersama sama warga, jembatan ini bila kita menunggu anggaran pemerintah akan memakan waktu dan proses lama, sedangkan jalan ini sangat vital penghubung lingkungan satu,dua dan delapan di kelurahan yukum jaya beber nya.
Ini hasil swadaya masyarakat dan saya pribadi, kunci kebersamaan warga dengan gotong royong kita bisa bertatap muka .
Loekman kembali menjelaskan kalau dengan anggaran bisa memakan biaya Rp 300 jutaan, nyata nya kita kerjakan bersama sama bisa dengan biyaya murah. contoh seperti inilah salah satu wujud kepedulian masyarakat Lampung tengah dengan saling membantu,bisa ikut berkarya dengan pemerintah daerah.
Camat terbanggi besar Fathul Arifin apresiasi warga yukum jaya, program bupati melalui Gotong royong sangat baik, interaksi antar bupati dan masyarakat bisa terjalin dan juga dengan pembangunan secara gotong royong seperti jembatan ini tidak perlu melalui anggaran bisa kita kerjakan bersama sama.
Lurah yukum jaya Jony Darwin menjelaskan bahwa jembatan ini ambrolnya sudah tiga bulanan,karena ini jalan akses saya langsung menghadap bupati,dengan saran beliau dikerjakan bersama sama rupanya lebih efektif dan cepat selesai ,kalau menunggu APBD prosesnya lama sedangkan jalan ini untuk lewat masyarakat tiap hari .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *