Loekman : Meminta Pada Pihak Rekanan Agar Mengerjakan Sesuai Dengan Aturan

Berita Ekonomi, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. — Bupati Loekman Melakukan sidak terkait adanya pembangunan jalan Rigid yang mengalami kerusakan dengan adanya keretakan di titik Jln. Ahmad Dahlan Bandar Jaya timur, Rabu,(31/10).

“Loekman meminta pembangunan jalan rigid yang baru sudah mengalami kerusakan atau keretakan agar diperbaiki”. Kita akan panggil pihak rekanan agar lakukan perbaikan, seperti adanya lubang – lubang dan sebagian ada yang retak kecil, karena Saya lihat jalan baru yang di cor belum waktunya sudah untuk lewat kendaraan sehingga kondisi jalan belum kuat. Ujarnya.

Selanjutnya Bupati Loekman menjelaskan Pembangunan jalan rigid kita lakukan pada tahun ini di sejumlah titik di bandar jaya barat dan timur yang kondisinya sudah parah, dengan di rigid kita berharap kekuatan akan lama, bebernya.

Kita ketahui bandar jaya adalah pusat perekonomian Lampung tengah ,maka untuk itu jalan – jalan di wilayah bandar jaya harus bagus. selain itu drainase juga akan kita perbaiki dengan bertahap.pungkasnya.

Orang nomor satu di Bumi Beguai Jajomo Wawai ini meminta pada pihak rekanan agar mengerjakanya sesuai dengan aturan. Ujar loekman.

Sementara Sukardi warga bandar jaya timur mengatakan dengan adanya pembangunan jalan ini tentunya kita sangat senang, tadinya jalan disini sepanjang hampir 200 M kondisi jalan sangat rusak parah dan dengan adanya rigid, sekarang sudah mulus , terkait bupati meminta warga menjaga jalan rigid yang belum bisa di lewati kendaraan kami siap akan menegur bila ada mobil lewat.

Berita Ekonomi LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. (Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *