Kadisdikbud Syarif Husain Hadiri Pisah Sambut Sekertaris

Berita Pendidikan, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. —  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Tengah pada Rabu siang (24/10) melakukan Pisah sambut. Jabatan sekertaris lama Bpk Aria Resukia.ST.MM kepada sekertaris baru Bpk. Kartubi.ST.MM di Gedung Aula Pendidikan setempat.

Dalam acara ini dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  Syarif Husain.Spd, kepala sekolah, dan seluruh UPTD pendidikan selampung tengah.
“Dunia pendidikan adalah hal yang baru buat saya, sebelumnya saya berkecimpung dibidang keuangan, jadi saya mohon bimbingan dan petunjuk , serta arahan dari pak kadis, dan saya berharap pada rekan – rekan bisa bekerjasama agar semua pekerjaan terlaksana dengan baik”. ujar Kartubi sekertaris yang baru.
Dalam sambutannya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  Syarif Husain mengatakan mutasi atau roling dalam pembinaan dari suatu organisasi maupun di pemerintahan  itu hal yang biasa, semakin banyak di roling  akan menambah wawasan atau pengetahuan yang didapat, dan akan semakin disiplin dalam menyikapi waktu, artinya dengan semakin banyak aturan – aturan, akan menambah ilmu pengetahuan, justru pembinaan dalam rangka  meningkatkan kopetensi.katanya.
Selanjutnya saya mengucapkan terimakasih kepada Bpk Aria Resukia,ST.MM sebagai sekertaris yang lama, yang selama ini sudah membimbing dalam kurun waktu empat tahun, mudah – mudahan apa yang sudah ditularkan pada rekan – rekan yang ada di Dinas Pendidikan, untuk, Kepala Bidang, Kasi, dan Staf.
“Kami atas nama Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Tengah mengucapkan ribuan terima kasih, semoga apa yang ia lakukan  menjadi amal jariah buat kelurga Bpk Aria”. pungkasnya.
Dan tidak lupa juga pada rekan -rekan kami yang keluar dari Dinas Pendidikan yang dalam arti terkena roling seperti, Bpk Sri Wiyono, Ibu Partilah, Ibu Atun , Bpk Krisna, Bpk Yani, Bpk Musanif,  Ibu Erdalina, saya atas nama pimpinan mengucapkan ribuan terima kasih, atas jerih payah selama mengabdikan diri di Dinas  Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Tengah.
“Apa yang sudah Bapak Ibu berikan dan pengabdiannya  dengan secara pinansial tidak sesuai dari apa yang Bapak/ Ibu peroleh, maka itu semua sebagai sodakoh amal jariah, nanti akan dipetik diyaumil kiamah”.ujarnya
“Dan ia mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, “semoga di tempat yang baru ini akan menambah wawasan dan menambah keilmuannya, dan  dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik”.katanya
Berita Pendidikan, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. (Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *