Terbawa Perasaan Loekman Meneteskan Air Mata

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. — Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto teteskan air mata dan terbawa perasaan ketika ceritakan tujuan dan kesedihannya terhadap penderitaan masyarakat Lampung Tengah bersama rekan – rekan jurnalis di ruang rapat rumah dinas Wakil Bupati, Kamis (18/10).

Momen menetesnya air mata itu terjadi saat Loekman bercerita atas kesedihannya kepada masyarakat Lampung Tengah selama ini yang ia sendiri mampu merasakannya secara langsung dan selalu ada dalam fikirannya, karena hal itulah ia tak lagi sanggup membendung perasaannya, karena menurutnya melayani masyarakat mulai dari hati ke hati itu memang sudah menjadi sifatnya sejak dulu.

Ditengah besarnya tanggung jawab yang di tanggungnya sendiri saat ini, Ia, tetap berdiri tegap di depan dan menopang segala halnya sendiri walaupun di usia dan tenaganya yang sudah tak muda dan sekuat dulu lagi.

Loekman sangat bersyukur di saat ini karena kesolitan dan kedisiplinan para jajarannya di pemerintahan maupun masyrakatnya, dan tak luput juga keloyalitassan beserta support yang diberikan oleh rekan – rekan media Lampung Tengah yang selama ini dapat “Seiring Dan Sejalan” dengannya.

Dalam harapnya, Ia, meminta dukungan penuh dari segala pihak untuk mewujudkan tujuannya untuk membangun dan meciptakan Lampung Tengah yang lebih baik dan sejahtera bagi seluruh masyarakatnya.

“Tolong bantu saya, kawal saya, untuk mewujudkan semua hal itu, dengan sisa umur dan masa jabatan saya saat ini, saya ingin melihat semua masyarakat saya tersenyum dan bahagia karena kota mereka, tanah lahir mereka dan juga hidup mereka bisa SEJAHTERA”.

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. (Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *