Polisi Amankan Pasangan Mesum dan Miras Dari Losmen Milik Kepala Kampung

Berita Hukum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. — Dalam kegiatan Operasi Cempaka 2018, yang digelar jajaran Satuan Sabhara Polres Lampung Tengah (Lamteng), yang dilaksanakan di seputaran Jalur Lintas Pantai Timur (Jalinpantim) sekitar wilayah Kecamatan Seputihbanyak, Polisi amankan pasangan mesum dan miras.

Temuan yang berhasil diamankan, yaitu pasangan mesum bukan suami istri, bersama puluhan botol minuman keras (Miras), dari tempat karaoke dan Losmen Jaya, milik I Nyoman Suwasjaya (50), yang merupakan Kepala Kampung (Kakam) Setia Bhakti, Kecamatan Seputihbanyak.

Operasi yang digelar selama dua hari, yaitu Rabu-Kamis (17-18/10/2018), yang dilaksanakan pada malam hari mulai pukul 21.30 – 03.30 Wib dinihari, dengan menyisir seluruh lokasi tempat maksiat, dinyatakan berhasil dengan sukses, dengan mengamankan beberapa barang bukti (BB).

Dalam kegiatan itu, aparat Kepolisian berhasil mengamankan pasangan mesum bukan suami istri, yang menginap dikamar losmen, yaitu pria berinisial SM (48) warga Tanjung Kesumo, Kecamatan Purbolinggo, sedangkan wanitanya berinisial RS (38) dengan alamat yang sama.

Selain mengamankan pasangan mesum, Polisi juga berhasil menyita miras merk Sampurna, dengan ukuran botol besar sebanyak 45 botol. Pasangan mesum ini diketahui bukan suami istri, saat aparat memeriksa identitas keduanya.

Dan tidak jauh dari lokasi, yaitu dari tempat karaoke milik I Made Alif Nartalan (48), aparat mengamankan miras merk Sampurna ukuran besar 12 botol dan ukuran kecil 24 botol. Aparat terus bergerak menuju warung milik Wely (40), berhasil disita miras jenis sampurna besar sejumlah 14 botol.

Seluruh Barang Bukti (BB) jenis miras, saat ini telah diamankan di ruang Sat. Sabhara Polres Lamteng, sementara untuk pasangan mesum bukan suami istri, telah diserahkan ke KSPK Polres Lamteng, untuk selanjutnya diproses lebih lanjut.

Berita Hukum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. (Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *