Lapas Gunung Sugih Menerima Penghargaan Predikat Terbaik

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. — Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Gunungsugih, Lampung Tengah (Lamteng), menerima penghargaan predikat terbaik, atas pencapaiannya pada kinerja penyusunan dan penyampaian Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) bendahara, selama periode tahun anggaran (TA) 2018.

Dikatakan Kepala Lapas (Kalapas) Gunungsugih, Syarpani, saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (18/10/2018), diterimanya piagam penghargaan predikat sebagai Satuan Kerja (Satker) terbaik, dengan kriteria ketepatan waktu penyampaian soft copy dan hard copy, kelengkapan dokumen hard copy LPJ, dan validitas data.

?Piagam penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kalapas Syarpani, yang diberikan oleh Kepala KPPN Kota Metro, Lampung, yang berlangsung di aula Kantor KPPN setempat, Kamis (11/10/2018) lalu.

?

“Alhamdulillah, ini penghargaan yang luar biasa, atas prestasi yang dilaksanakan oleh jajaran Lapas Gunungsugih. Semoga perbaikan-perbaikan kedepan terus dilakukan, demi penyelenggaraan negara yang Akuntabel,” harapnya.

?Sementara Kepala KPPN Metro, Tri Tenggo Sukmono, menyampaiakan apresiasinya atas pencapaian, yang telah ditoreh oleh Lapas Gunungsugih.

“ini pertama kali Lapas Gunungsugih memperoleh penghargaan, semoga kedepan dapat di pertahankan dan dapat berkinerja untuk lebih baik lagi,” pungkas Tri Tenggo.

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com.(Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *