Kapolda Lampung Memusnah 15 Pucuk Senpi Ilegal Di Mapolres Lamteng

Berita Hukum, GUNUNG SUGIH, lamteng.com. — Sebayak 15 Pucuk Senjata apai ( Senpi ) Ilegal Berbagai Jenis, Hasil Jajaran Anggota Polres Lampung Tengah Dalam Melakukan Oprasi Sikat kerakatau tahun 2018. dalam Pemusnahan Sejumlah Senpi ilegal itu berupa 11 pucuk Senpi Rakitan Jenis laras Pendek , dan 4 pucuk Senpi Jenis Laras Panjang. Pemusnahan senpi ilegal di musnahkan Langsung oleh Kepa kepolisian Daerah Lampung. IRJEN POL.Drs purwadi Arianto.M.S.i

Dalam Pemusnahan Senpi ilegal itu Adalah Salah satau kegiatan Kunjungan Kerja ( Kunker )Kapolda Ke MapolresLampung Tengah. Selasa ( 25/9 ).

Dalam Sambutan nya Kapolda Lampung IRJEN POL.Drs purwadi Arianto.M.S.i Megucapkan Terimakasih Tehadap Masyarakat Lampung Tengah Dan Jajaran Kepolisian polres Lampung Tengah.

” Saya ucapkan terimasih kepada Masrakat Lampung Tengah serta jajaran Polres lampung tengah yang sudah berhasil mengaman kan sejumlah senjata api ilegal, dan kepada masyarakat lampung tengah yang sudah berkerja sama dengan pihak kepolisian untuk memberantas kepemilikan senjata apai ilegal, Hal ini adalah Salah Satu upaya Untuk menciptakan pilkada menjelang pilpres aman dan damai ” Papar Kapolda Lampung IRJEN POL.Drs , Purwadi Arianto,M,sc.

Setelah melakukan Pemusnahan Senjata api ilegal, Kapolda lampung hadiri Kegiatan Tatap Muka dan Silaturahmi, dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan tokoh Pemuda Lampung Tengah, dan Personil Lampung Tengah, Forkopinda.

Berita Hukum, GUNUNG SUGIH, lamteng.com. (Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *