Untuk Memeriahkan HUT RI Ke 73 LSM MABES Hadir Untuk Masyarakat

Berita Umum, LAMPUNGTENGAH, lamteng.com. —Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia merupakan suatu kegiatan yang rutin di laksanakan seluruh masyarakat Indonesia sebagai bentuk rasa syukur atas kemerdekaan Republik Indonesia yang diperjuangkan oleh pahlawan terdahulu.

Untuk memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73, LSM Masyarakat Bersatu (MABES) menggelar berbagai macam perlombaaan seperti lomba makan kerupuk, lomba memasukkan paku dalam botol, lomba karung, lomba joget balon dan panjat pinang. Acara tersebut digelar di Lapangan Volly Kelurahan Komering Agung Kecamatan Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah, Sabtu (18/7/2018).

Seperti yang diungkapkan Ketua LSM MABES, Ibrahim Nyerupa. Ia mengatakan, diadakannya acara tersebut selain untuk memeriahkan HUT RI ke 73 juga, untuk mengenalkan LSM MABES kepada masyarakat. “Hari ini kita menggelar berbagai lomba untuk memeriahkan HUT RI, sekaligus untuk memperkenalkan LSM MABES kepada Masyarakat. LSM MABES hadir untuk masyarakat,” jelasnya.

Lanjutnya, kegiatan seperti ini baru pertama kali di laksanakan LSM MABES sebab, ini Tahun Kedua dari lahirnya MABES. ” Ini kegiatan pertama kami. Kami sangat bangga akan antusias warga dalam mengikuti dan memeriahkan peringatan HUT RI yang panitia laksanakan,” ungkapnya.

Untuk hari ini, kami telah menyiapkan berbagai macam perlombaan yang terbagi menjadi empat cabang yaitu cabang lomba tradisional, cabang olahraga, cabang kesenian dan cabang olahraga, imbuhnya.

Ibrahim juga mengatakan, berbagai macam perlombaan yang akan dilaksanakan ini diharapkan mampu menjadi ajang untuk menggali potensi-potensi masyarakat, khususnya para pemuda.

“Kami juga berharap kegiatan seperti ini dapat menjadi perekat dan ajang silaturahmi sesama warga dalam memaknai peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia,” pungkasnya.

Berita Umum, LAMPUNGTENGAH, lamteng.com.(Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *