SMAN 1 Terbanggi Besar Turun Kejalan Galang Dana Untuk Korban Gempa di Lombok

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. — Bantuan peduli gempa Lombok NTB dan Bali, baik berupa uang tunai dan barang, yang berhasil dikumpulkan para Jurnalist dan Pelajar di Lampung Tengah (Lamteng), telah siap dikirim ke lokasi pengungsian.

Dikatakan Korlap aksi penggalangan dana, Manda Ari, hasil Pengalangan selama empat hari, yaitu Jum’at-Sabtu (10-11/8/2018) yang dilanjutkan pada hari Senin-Selasa (13-14/8/2018), telah terkumpul uang tunai keseluruhan Rp9.219.300,- dan pakaian layak pakai sebanyak dua karung.

“Semua bantuan yang telah terkumpul, baik berupa uang tunai dan barang, saat ini sedang dipersiapkan dan akan segera dikirim,” ujarnya.

Ditambahkannya, aksi yang berjalan pada Selasa (14/8/2018), yang dilaksanakan para Jurnalist Lamteng, yang dibantu 21 siswa-siswi SMAN I Terbanggibesar, berhasil terkumpul dana sebesar Rp.2.458.800 ribu, dan dua karung pakaian layak pakai, yang merupakan bantuan dari Toko Busana ARH Collection, pasar Bandarjaya.

Aksi penggalangan dana Peduli gempa Lombok ini, imbuh Ari, masih akan berjalan sampai hari Kamis (16/8/2018) mendatang, hasilnya akan dikirim pada sore harinya. Uang tunai akan di transfer melalui rekening, sedangkan barangnya akan dikirim melalui jasa paket pengiriman barang.

“Kita masih memberikan kesempatan kepada para dermawan, yang akan menyalurkan bantuannya. Korlap masih menerima, mengumpulkan dan segera akan disalurkan,” pungkas Ari.

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. (Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *