Wakil Bupati Loekman Membuka Jambore Perempuan Se-Lamteng 2018

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com.— Wakil Bupati (Wabup) Lampung Tengah (Lamteng), Loekman Djoyosoemarto, berharap kepada seluruh wanita di Lamteng, untuk menjadi perempuan yang cerdas sekaligus juga kreatif.

“Saya sangat berharap, kegitan-kegiatan yang melibatkan para wanita ini, dapat dijadikan sebagai sarana bagi kaum perempuan di Lampung Tengah, merubah diri jadi perempuan yang cerdas, sehat, kreatif serta mandiri,” harapnya.

Harapan Wabup Loekman ini, disampaikannya pada acara pembukaan kegiatan Jambore Perempuan se-Lamteng 2018, yang berlangsung disalah satu rumah makan Bandarjaya Timur, Kecamatan Terbanggibesar, Kamis (2/8/2018).

Dalam sambutanya, Wabup Loekman mengatakan, sebagaimana diketahui bersama, telah banyak upaya yang telah dilakukan Pemkab Lamteng, dalam rangka membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam berbagai kehidupan, baik yang bersifat sektoral maupun terpadu.

“Pemerintah daerah bersama masyarakat, terus berupaya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM), melalui berbagai kegiatan, termasuk diantaranya pemberdayaan perempuan,” ujarnya.

Wabup menambahkan, untuk meningkatkan kreatifitas dan potensi yang belum tergali, hendaknya para wanita lebih giat mengikuti berbagai kegiatan, yang melibatkan kalangan perempuan. Karena dengan banyak kegiatan, akan banyak teman baru dan ilmu yang didapat.

“Saya berharap, kegitan yang melibatkan para wanita seperti ini, dapat dijadikan sebagai sarana bagi kaum perempuan di Lampung Tengah, dapat merubah diri jadi perempuan yang cerdas, sehat, kreatif serta mandiri,” pungkasnya.

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com.(Asp)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.