Rumah Tumini Ludes Terbakar si Jago merah

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH,lamteng.com.— Lagi-lagi si jago merah beraksi menghanguskan salah satu rumah warga kampung Rukti Basuki kecamatan Rumbia, kabupaten Lampung Tengah , sekitar pukul 11.30.WIB, Sabtu (14/7/2018).

Menurut saksi mata Pujiono (36) mengatakan, kebakaran, rumah milik Tumini (60) bermula saat Indriyani (35) anak Tumini sedang memasak di dapur.
“Saat memasak Indriyani Kedepan untuk melayani pembeli, Namun ketika indriyani berada di warung ia lupa bahwa dirinya sedang memasak, Mungkin karena selang kompor gas bocor api langsung menyambar,” bebernya


“Warga sempat terkejut dengan insiden Naas tersebut, karena melihat kondisi api sudah berkobar, warga langsung beramai -ramai berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya, namun usaha warga tidak maksimal api sudah cukup berkobar karena 80 persen bangunan rumah terbuat dari kayu, rumah pun hangus ludes terbakar ,”jelasnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, tapi seluruh barang – barang di dalam rumah tidak ada satupun yang tersematkan, akibat peristiwa ini Tumini mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH,lamteng.com. (Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *