Peringati HUT Bhayangkara Ke 72 Polres Lamteng Adakan Jalan Sehat

BeritaUmum,LAMPUNGTENGAH,lamteng.com.— Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72 diLapangan Mapolres Lampung Tengah terasa begitu meriah dengan di gelarnya acara jalan sehat,pesertanya dari anggota polri, TNI dan masyarakat serta kapolsek selampung tengah, untuk memperingati ulang tahun korps Bhayangkara Lampung Tengah, Sabtu (14/07/2018).

Kapolres Lampung Tengah AKBP. Slamet Wahyudi, S.IK, M.H., dalam sambutannya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 72, dan berharap Polri makin jaya kedepannya.
untuk terciptanya sinergitas TNI Polri dan masyarakat kita mengadakan kegiatan jalan sehat untuk menjalin silaturahmi yang baik,

dalam kesempatan ini Kapolres berpesan untuk anggotanya kedepan semakin giat,lebih rajin,dan semakin banyak kasus yang harus cepat dilselesaikan tanpa ada tanggungan yang lain.harapnya.

“Saya selaku pimpinan di Mapolres Lampung Tengah mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 72. Semoga Polri makin jaya selalu. Tantangan kedepan sudah menanti. Mari kepada seluruh anggota Polri di Lampung Tengah, kita bersama-sama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan kedepannya Polri semakin jaya,” imbau Kapolres.

Dalam puncak kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke 72 tersebut tampak hadir Dandim 0411/LT dan jajaran, Forkopimda Kabupaten Lampung Tengah, jajaran anggota Mapolres Lampung Tengah, serta jajaran Polsek se Lampung Tengah.

Berita Umum,LAMPUNG TENGAH,lamteng.com. (Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *